Jual Songket-Sewa Songket-Sewa Kebaya Pengantin-Sewa Kebaya Pesta-Sewa Kebaya / Gaun Seragam Pagar Ayu- Make Up Artis-Hair Do

Senin, 31 Oktober 2011

Lily Wedding Make Up


Make up untuk pemberkatan : Bagian wajah aku gak terlalu banyak melakukan koreksi karena bentuk wajah Lily sudah oval dan kulitnya juga tidak bermasalah. Aku banyak melakukan koreksi pada bagian mata. Mata Lily sangat turun, alisnya turun dan lipatan mata yang tidak sama antara kiri dan kanan. untuk menyeimbangkan lipatan mata aku koreksi dengan menggunakan scot. Cat eyes eyeliner untuk membentuk bingkai mata, koreksi menggunakan bulu mata palsu untuk kesan "naik" dan alis Lily aku ubah bentuknya, agar wajahnya terkesan "naik" dan segar. Rambut hanya aku curly lalu di styling ke belakang.


Make up untuk resepsi : Untuk acara malam aku hanya mengganti warna lipstick menjadi merah marun (MAC Diva) dan rambutnya aku angkat membentuk sanggul dengan kepang yang melingkar di sanggul + hiasan rambut.
Maaf ya kalo photonya kurang jelas, karena semuanya aku ambil dengan kamera hp, gak sempat keluarin digicam :-P   hope you like it <3


Make up by : Putri Kansil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar