Jual Songket-Sewa Songket-Sewa Kebaya Pengantin-Sewa Kebaya Pesta-Sewa Kebaya / Gaun Seragam Pagar Ayu- Make Up Artis-Hair Do

Senin, 31 Oktober 2011

Vero Wedding Make Up


Vero - Before and After



Untuk make up kali ini, aku banyak melakukan koreksi wajah. Kulit Vero berminyak dan cenderung berjerawat sehingga aku menggunakan foundation oil free yang memiliki coverage yang tinggi untuk menutup jerawat. Bentuk wajahnya yang persegi, aku melakukan koreksi untuk wajah persegi agar wajah Vero terlihat lebih oval. Make up mata sama seperti pemotretan prewed sebelumnya, hanya saja eyeliner ungu dibawah mata aku hilangkan. pipi aku menggunakan blush on pink dan shimmer agar kulit Vero terlihat berkilau sehat. Untuk lipstick aku menggunakan warna soft (MAC Angel) karena acara pemberkatan dan resepsi dilakukan pada siang hari dengan cahaya natural.



Untuk acara resepsi, make up masih sama, hanya hair do saja yang di ubah.

Hope you guys like it :)

Make up by : Putri Kansil



Tidak ada komentar:

Posting Komentar